08
Dec
07

Komunikasi dan Penyuluhan Hukum

Berikut beberapa slide yang biasa aku gunakan untuk mengajar Mata Kuliah Komunikasi dan Penyuluhan Hukum di Fakultas Hukum, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Mata Kuliah ini diselenggarakan untuk mengasah keterampilan mahasiswa berbicara di muka umum, mata kuliah ini di desain dalam bentuk 20 persen teori dan 80 persen praktik. Setelah praktik di depan kelas, maka semua mahasiswa diwajibkan “terjun” langsung mengadakan penyuluhan di lapangan, layaknya seorang penyuluh hukum yang professional (tapi diawasin, hehehehe)

Alhamdulillah, pengalamanku di bidang broadcasting selama 4 tahun, sangat mendukung ketika menerangkan masalah komunikasi ini…

2 Responses to “Komunikasi dan Penyuluhan Hukum”


  1. 1 dodi haryono
    April 20, 2009 at 11:13 am

    menarik materi yang sdr sampaikan, jika sdr tidak berkeberatan saya mohon dikirimkan ke email saya, trims

    • 2 hermanto
      June 26, 2011 at 9:40 pm

      wah menarik tentunya ,kebetulan saya KKN tentang penyuluhan hukum,kalo berkenan tolong pak kirimkan slide nya ke email saya , …


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

